Your Ad Here

Black Hat SEO ?


Dalam dunia nyata ada orang golongan hitam maupun orang golongan putih, begitupun di dunia maya. Namun di dunia maya menggunakan istilah blackhat maupun whitehat. yang lebih spesifik sekarang ini yang kita bahas adalah Black Hat SEO yang berhasil saya dapat dari hasil blog walking.. Ada beberapa hal yang dapat menggambarkan Black Hat SEO yaitu :


1. Blackhat SEO adalah cara-cara bagaimana memperoleh posisi traffic/rank yang tinggi dengan cara illegal dan tidak halal .

2. Blackhat SEO adalah memanfaatkan kelemahan perhitungan algoritma dari search engine dengan cara melanggar panduan webmaster. Blackhat SEO pada dasarnya adalah cara mencurangi atau memanipulasi search engines.

3. Blackhat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh dan dibutuhkan oleh pengguna internet.

4. Blackhat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh dan dibutuhkan oleh pengguna internet.

5. Blackhat SEO menggunakan cara-cara yang melanggar panduan search engines.
Itulah beberapa gambaran dari blackhat SEO yang pada intinya bahwa blackhat SEO adalah teknik-teknik yang melanggar aturan, cara curang dan mengabaikan nilai etika.
Sekian dulu difinisinya kalau masih kurang tolong dibantu tambahain, sedangkan pengertian dan definisi whitehat SEO adalah kebalikan dari blackhat SEO.
Semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories



0 Comments:

Posting Komentar