Your Ad Here

Belajar SEO


Setelah berkeliling ke beberapa web saya menemukan beberapa hal yang harus benar benar diperhatikan untuk mengoptimisasi website kita supaya bisa berteman baik dengan search engine. yaitu


Keyword Test : hal yang paling pertama harus kita pikirkan adalah KeyWord. yaitu sebuah kata kunci yang akan di pakai target kita dalam mengoptimisasi website kita di search engine. keyword apa yang akan kita kejar? misalkan keyword ” Busby SEO Test ” yang diperebutkan pada contest SEO yang saat ini sedang berlangsung.

Domain Test : pemilihan nama domain juga harus diperhatikan, usahakan memilih domain yang menggunakan kata dalam keyword yang bersangkutan. walau ini bukan suatu keharusan tapi kata seorang pakar SEO nama domain juga berpengaruh dalam SEO seperti misalkan dalam contest SEO : Busby SEO Test, yang sedang berlangsung sekarang ini, disana di tetapkan peraturan tidak boleh menggunakan domain atau sub domain yang berisikan salah satu kata dari keyword ” Busby SEO Test ” dapat disimpulkan nama domain dan subdomain yang sama dengan keyword akan berpengaruh dalam SEO.

Webpage Test : Setelah mengetahui keyword yang di targetkan dan memiliki domain. selanjutnya sekarang kita membuat halaman websitenya. Kata seorang master SEO, search engine akan lebih familiar dengan website yang menggunakan standard W3C. Selain itu juga sangat perlu diperhatikan dalam pembuatan judul webpage kita. Lakukan dengan mengunakan Meta Tag Keyword, Description dan Robots karena sangat dianjurkan.

Content Test : Selanjutnya yang harus disiapkan adalah content atau isi dari website kita. buatlah content yang benar benar unik dan terhindar dari duplikat content, dan usahakan dalam content terdapat kata yang sama dengan keyword yang kita kejar tapi jangan terlalu di paksakan agar content dalam website kita masih tetap layak baca dan tidak kelihatan seperti spam.

Related Posts by Categories



0 Comments:

Posting Komentar